Kaltim's Talks

WFH Di Hotel Royal Park Samarinda, Siapa Takut?

Hotel royal Park

New Normal, menjadi trendsetter saat ini ya? Semua orang bakal tertantang nih untuk bergaya hidup sehat dan bersih, terus bisa beraktivitas apa saja lagi, di masa yang akan datang. Ya pasti hal yang berasa adalah kita akan diajak mencoba membiasakan untuk membawa segudang beban pekerjaan ke rumah masing-masing untuk segera dikerjakan. Ah normal gak ya, jika datang ke hotel Royal Park untuk bekerja?

Nah sementara ini kita menjalani dan merasakan jika Work From Home (WFH) sudah menjadi gaya hidup baru yang -mau tidak mau- akan dijalankan buat siapa saja pekerja kantoran, termasuk mungkin kita!

Eits, namun adakalanya berada di rumah saja dengan seabreg kerjaan tadi, bisa membuat kebosanan baru kan? Terlebih fasilitas dirumah itu-itu saja dan juga tidak memadai. Seperti hal terpenting adalah pasokan kuota internet yang cukup, atau seringnya padam aliran listrk? Hiks

Suasana Kamar hotel Royal Park

Nah tak jarang pula istilah New-normal kini sudah menjamah lokasi banyak Staycation juga sih, sembari kita jua pas ingin sekalian menikmati liburan berwisata di kota Samarinda ! Bisa gak ya?

Hotel Royal Park Samarinda, bisa nih dijadikan aduan untuk mengajak semua urusan pekerjaan beserta keluarga tercinta masuk ke kamar hotel untuk bersantai dan bekerja!

Ah namanya juga work From Hotel, kan bisa disingkat WFH juga? Hiks.. Emang sama rasanya dengan Work From Home?

Ya bedanya, dengan segudang fasilitas di dalam hotel Royal Park Samarinda, tidak mustahil bagi kita untuk terus berasa betah, berlama-lama menikmati suasana kamar hotel yang akan mendukung semua pekerjaan apa saja nanti.

Mendekat dikit yuk di Hotel Royal Park!

Nah Hotel Royal Park, adalah salah satu hotel yang berada di jantung kota Samarinda, tepatnya di jalan Sentosa No 1, Kota Samarinda.

Bagi yang pernah ke kota Samarinda, lokasinya akan berdekat dengan Kampus Universitas Mulawarman, pusat perbelanjaan Mal Lembuswana serta perkantoran Pmerintahan kota Samarinda.

Lokasi Hotel Royal Park

Dan jika datang lewat Bandara APT Pranoto Samarinda, Hotel bisa lekas menjadi pilihan untuk stay di Samarinda, karena jaraknya yang relatif dekat. Terutama jika kita ingin ke Samarinda lewat terminal Bus Bontang-Samarinda Lempake.

Nah selain menyiapkan puluhan kamar untuk disinggahi, Hotel Royal Park juga menyiapkan segudang fasilitas yang mendukung kegiatan besar lainnya, untuk mendukung segala bentuk pekerjaan kantor, seperti seminar dan pertemuan lainnya.

Terus jika masuk ke dalam hotelnya sendiri, suasana nyaman dan thema alam yang pasti beraroma menarik, dan akan langsung terasa di hatih, untuk segera bermimpi indah malam ini.

Dan pastinya juga -tidak lupa- agar segera menuntaskan semua pekerjaan kita.

Eh, tidak lupa juga nih, ada Fasilitas lain yang bisa jua kita reguk, yakni ruang fitness dan spa, ada juga Resto dan Bar dan ada juga Stone Lounge buat bersantai ria. Nah tentu dangan combo fasilitas tadi, yakni bisa bersantai dan bekerja akan menjadi referensi buat siapa-saja datang kemari.

Harganya kak?

Wah soal harga menjadi penting kan? Nah untuk bisa bersantai ria dan mengerjakan semua pekerjaan kita dengan aman dan  nyaman. Hotel Royal Park menyediakan type kamar, ada Type Royal Suite, Junior Suite dan Duluxe. Pilih saja!

Infografis Hotel Royal Park

Nah Royal suite berharga Rp 900an ribu/net, Junior Suite 665an ribuan/net, lalu jika kamar duluxe seharga Rp 500an ribuan/net. Ukuran kamarnya, lumayan luas Royal dan junior Suite berukuran 6 X 4 meter, sedangkan si Deluxe 5 X 4 meter.

Bisa buat ngapa-ngapainkan? Cocok gak sih? Nah ada juga pilihan untuk type bed nya, pilih saja mau yang king size atau twin?

Dan setiap tamu hotel, tentu saja dapat menikmati pelayanan 24 jam penuh! Sarapan, kebebasan berinternet sepuasnya, laundry, dan juga adanya parkir yang luas untuk mobil kita.

Penawaran Hotel Royal Park

Nah hotel ini juga menyelipkan ruang -ruang pertemuan yang bisa kita gunakan untuk mengadakan acara besar kantor atau apa saja! Terdapat Palm, Gaharu dan Maplle Rooms, yang bisa kita gunakan untuk mendukung pekerjaan dan acara kita di sini. Intip saja paketnya deh!

Infografis Room hotel Royal Park

New-Normal Staycation?

Nah tentu Staycation saat ini tentu akan dijadikan percontohan dalam budaya baru new normal kan? Terutama dalam hal penyediaan akses kebersihan dan Kesehatan di dalam hotel itu sendiri.

Ruang pertemuan di Hotel Royal Park

Hotel Royal Park jua akan mengikuti prosedur protocol juga buat para pengunjung, yang utamanaya bertujuan untuk ikut memutus mata rantai Covid-19. Akan ada pemeriksaan para tamu dengan pengecekan suhu tubuh, dan fasilitas kebersihan lainnya, seperti alat disenfektan.

Dan yang paling penting, kebersihan di semua ruangan yang terjamin tentu untuk meminimalisir melekatnya virus Covid-19 di property hotel buat para tamu.

Nah dengan new-normal Staycation tentu saja akan membawa pekerjaan dan keceriaan selalu ada di kamar hotel kita nanti kan? Yuk direservasi saja sekarang, di 0541-771290 , eh siapa tahu ada penawaran harga terbarunya, dan kamu beruntung! Berani?

By Aal Arby

Traveller

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!